Selasa, 30 Mei 2017 12:54 WIB

Polisi Kantongi Identitas Penyerang Brimob di TMII

Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Polisi Andry Wibowo. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Hingga kini penyidik Polres Jakarta Timur, telah memeriksa enam saksi terkait, kasus penyerangan anggota Brimob Satuan 3 Pelopor Kelapa Dua, Depok, Brigadir Maryanus di dekat Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur.

"Kita sudah priksa 6 saksi, yang melihat kejadian. Dan sudah mengantongi identitas para pelaku penyerangan Brigadir Maryanus," kata Kapolrestro Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo, Selasa (30/5/2017) siang.

Meski telah mengantongi identitas para pelalu, Andry mengatakan informasi tersebut harus lebih dulu diverifikasi guna memastikan informasi itu benar.

"Masih kita cek dulu, perlu verifikasi lebih dalam, kalau sudah kita bergerak," katanya.

Sebelumnya diwartakan, Rabu (24/5/2017) pukul 01:40 WIB seorang anggota Brimob Satuan 3 Pelopor Kelapa Dua, Depok, Brigadir Maryanus diserang oleh segerombolan pemuda  tidak dikenal di dekat Masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur.

Saat itu Brigadir Maryanus bersama istrinya tengah membeli makanan di lokasi, tiba-tiba sekelompok pemuda berjumlah 10 orang datang dan langsung  menyerang orang yang sedang nongkrong di lokasi. Akibat kejadian tersebut, Brigadir Maryanus mengalami luka di bagian tangan.


0 Komentar