Rabu, 31 Mei 2017 23:58 WIB

Polres Jaksel Dalami Motif dan Pelaku Penganiayaan di Lenteng Agung

Reporter : Asropih Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan (tengah). (foto istimewa)
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Video penganiayaan terhadap pengendara motor yang sedang melintas di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, menjadi viral beberapa waktu lalu, dan diduga dilakukan geng motor. 
 
Menanggapi hal tersebut, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Iwan Kurniawan, menegaskan video yang sempat viral beberapa waktu lalu bukanlah penyerangan oleh geng motor. Saat ini tujuh orang pelaku tengah dilakukan pemeriksaan. 
 
"Dia itu bukanlah geng motor yang saat ini meresahkan masyarakat," ujar Iwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/05/2017).
 
Iwan megatakan, sebanyak tujuh pelaku ini justru berdalih melakukan penyerangan karena kesal dengan adanya keberadaan geng motor yang kerap meresahkan warga sekitar. 

"Dia (pelaku) itu marah dengan geng motor yang dari luar wilayah Jakarta Selatan yang lewat situ. Nah dia marahnya kenapa, mau saya dalami. Katanya bikin onar dan kebut-kebutan. Bahkan pernah ada korban yang dipukul, itu mau kita telusuri," ungkapnya.
 
Setelah itu, Iwan mengaku keseluruhan pelaku yang diamankan masih di bawah umur.  "Masih kecil-kecil, tanggung. Saat ini mereka bahkan masih melakukan ujian sekolah, usia remaja lah pokoknya," tutupnya.(exe)

0 Komentar