Senin, 05 Juni 2017 17:06 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh di Cengkareng

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap seorang bocah, AF (13), dikawasan Cengkareng, Jakarta Barat, diketahui melarikan diri ke kawasan Sumatera Selatan.

"Pelaku ini lari ke Lampung sedang kita cari, sudah dapat identitasnya. Akan kita tangkap, inisial W. Orang dekat. Teman lah di situ, ya minimal mengetahui," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Selain itu, pelaku yang telah diketahui identitas berinisial WA, merupakan kenalan ayah korban yang merupakan mantan narapidana dari Lapas Tangerang, dalam kasus pemerkosaan berujung pembunuhan.

Saat ini, Argo menambahkan, penyidik Reskrim Polsek Cengkareng tengah menyelidiki kasus tersebut, termasuk untuk membuktikan dugaan bahwa sebelum membunuh korban, tersangka sempat memperkosanya.

"Masih pendalaman. Nanti dokter forensik yang lebih tahu, visum belum dapat. Kita mesti tahu keterangan dari tersangka untuk motif," ucap Argo.

Sebelumnya diwartakan, seorang bocah mungil AF (13) ditemukan tewas mengenaskan di lantai 2 kediamanya di kawasan Jalan Safari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/6/2017) malam. .


0 Komentar