Selasa, 06 Juni 2017 22:53 WIB

Kapolsek Cengkareng Berbagi Keceriaan dan Tebar Manfaat bagi Warga

Reporter : Eggi Paksha Editor : Yusuf Ibrahim
Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith (tengah). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Aktivitas kehidupan di Jakarta semakin ramai dengan hiruk pikuk masyarakat dan pemerintah dalam meramaikan Ramadan.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith dan jajarannya menggelar buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil serta santunan anak yatim-piatu di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (06/06/2017) sore. 

Eka mengatakan, bersama-sama ingin menebarkan kebaikan dan manfaat melalui kegiatan yang dilakukan. Selain itu, dilanjutkannya, menciptakan senyum di bibir anak-anak dhuafa, berbagi keceriaan Ramadan untuk mereka yang sekadar membutuhkan sesuap cemilan untuk berbuka puasa.

"Berbagi seperti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, khususnya bagi warga yang kurang beruntung," katanya.

Suasana juga sempat memuncak haru saat para jamaah berdoa untuk dimudahkan dalam segala urusan. Sedangkan para tokoh yang hadir di antaranya Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi. 

“Terima kasih atas bantuan dari semua pihak untuk saling berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Insya Allah, ini sesunguhnya bagian dari kesempurnaan pahala puasa kita bersama," imbuh Eka.

Sementara itu, salah satu warga juga mengucapkan terima kasih atas keceriaan Ramadan yang diberikan dan berharap kegiatan ini terus berlangsung tak hanya di bulan Ramadan.(exe/ist)


0 Komentar