Rabu, 07 Juni 2017 12:46 WIB

Gerbang Tol Salatiga Disejajarkan dengan Keindahan Tol Dekat Pegunungan Swiss

Reporter : RB Siregar Editor : RB Siregar
Panorama alam nan indah menyambut Anda ketika memasuki Gerbang Tol Salatiga. Keindahannya disejajarkan dengan tol dekat pegunungan di Swiss.(ist)

SALATIGA, Tigapilarnews.com - Jika Anda  menuju Salatiga atau yang akan mudik Lebaran Idul Fitri 1438 H, melintaslah di Tol Salatiga, Jawa Tengah. Jika tidak, dijamin Anda melewatkan panorama alam yang keindahannya disejajarkan dengan tol dekat pengunungan di Swiss.

Karena itu, tol yang hari ini dibuka gratis selama ujicoba, wajib dijajal. Tak sekadar memperpendek jarak tempuh menuju kampung halaman, namun keindahan panorama tol ini mampu menyejukkan hati dan pikiran Anda saat melintas di sana. 

Lihatlah ketika mobil Anda mulai masuk ke gerbang tol. Pemandangan bukit yang yang mencitrakan warna biru,  membuat tol ini disejajarkan dengan kondisi tol dekat pengunan di swiss, seperti diungkapkan seorang insinyur, Grace Fernandy.

Keindahan tol itu bisa tergambar seperti dilansir akun @_TNIAU,  "Airmin dapat kiriman foto persiapan @kemenhub151 @PTJASAMARGA dalam menyambut lebaran. Gerbang toll ini menyamai keindahan di Swiss lho


0 Komentar