Kamis, 08 Juni 2017 00:39 WIB

Juru Bicara Mohon Doa untuk Kelancaran Umroh Anies

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, menjalankan umroh bersama dengan sang istri, Fery Farhati Ganis.

Juru bicara Anies, Naufal Firman Yursak, mengatakan perjalanan ibadah Anies bersama istri sudah dijadwalkan sebaik mungkin seperti berbuka puasa di Masjid Nabawi dan berziarah ke bukit pemanah Perang Uhud, makam para syuhada di Jabal Uhud, Masjid Quba, dan Masjid Qiblatain. "Sudah tiga hari umrohnya," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (07/06/2017).

Naufal menuturkan, perjalanan umroh tersebut memang direncakan sejak lama, tetapi beberapa kali tertunda karena sakitnya sang adik, Ridwan Rasyid Baswedan.

"Awalnya menunggu kesembuhan Almarhum Ridwan. Namun kondisinya yang kritis dan akhirnya takdir berkata lain. Almarhum Ridwan kemudian wafat pekan lalu. Setelahnya, baru kemudian rencana umrah berdua itu kembali dilaksanakan,” ungkapnya.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu pun akan menjalani ibadah umroh hingga 11 Juni mendatang. "Mohon doanya semua agar Anies bisa dengan lancar beribadah. Juga bisa tiba kembali ke Jakarta dengan selamat," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar