Kamis, 08 Juni 2017 22:28 WIB

MPM Ultimate Series Siapkan Hadiah Nissan Teana Hingga Livina

Editor : Yusuf Ibrahim
Turnamen ini akan memperlombakan dua event, yaitu MPM Alumni Golf Tournament dan MPM Ultimate Series Golf Tournament. (foto Esa/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 160 pegolf bakal ambil bagian pada ajang MPM Ultimate Series Golf Tournament 2017 di Palm Hill Golf Club, Sentul, Bogor.
 
Turnamen ini akan digelar selama lima seri dan dimulai 26 Juli hingga Desember mendatang. Untuk babak final ajang tersebut diselenggarakan di New Kuta Golf, Bali.
 
General Manager PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM), Riany Agustina, selaku penyelenggara menegaskan jika pihaknya berkomitmen mendukung prestasi olahraga golf di Tanah Air. Karena itu, dibutuhkan sebuah turnamen untuk mencari atlet-atlet bertalenta.
 
"Ajang ini bertujuan untuk meningkatkan popularitas olahraga golf di kalangan pegolf eksekutif, mendukung proses regenerasi pegolf serta memperkaya pengalaman para pegolf dalam bertanding di turnamen golf eksklusif," kata Riany Agustina,  Palm Hill Golf Club, Sentul, Bogor, Kamis (08/06/2017) petang.
 
Turnamen ini akan memperlombakan dua event, yaitu MPM Alumni Golf Tournament dan MPM Ultimate Series Golf Tournament. Peserta yang turun merupakan pegolf amatir dari berbagai daerah di Indonesia.
 
"Kami peruntukkan khusus pegolf amatir, sehingga mereka berkesempatan untuk bertanding dengan level yang berstandar nasional. Dan untuk peserta kita harapkan semakin bertambah karena pendaftaran masih terbuka, target kami total 160 pegolf akan ikut serta," ujar GM Palm Hill Golf, Bagus W. Kurniadji.
 
Panitia menyediakan hadiah menarik untuk peraih juara, antara lain mobil Nissan Teana, XTrail dan Livina.(exe/ist)

0 Komentar