Jumat, 09 Juni 2017 19:18 WIB

Davidson Dibunuh Setelah Ambil Uang di Bank, Ratusan Juta Raib

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir
Korban tewas. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Davidson Tantono (31), pria yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan itu, sebelumnya diketahui menarik sejumlah uang di salah satu bank di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Jadi dia (korban) sebelumnya mengambil uang sebesar Rp 300 juta di salah satu bank di kawasan Green Garden, Kebon Jeruk," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, kepada wartawan dilokasi, Jumat (9/6/2017).

Seusai menarik sejumlah uang tersebut, korban langsung hendak pulang ke rumahnya di kawasan Tangerang. Namun, saat diperjalanan, korban merasakan ban mobilnya itu kempis. Sehingga memutuskan untuk mengganti ban di SPBU terdekat.

"Kempisnya ban mobil diduga memang dilakukan oleh para pelaku yang memang berniat merampas uang milik korban," jelas Andi.

Diwartakan sebelumnya, empat pelaku perampokan bersenjata api (senpi) melancarkan aksinya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jalan Daan Mogot KM 18, Cengkareng, Jakarta Barat.

Alhasil, dalam aksi yang dilakukan komplotan tersebut. Seorang pria, Davidson Tantoni (31), harus tewas mengenaskan dengan luka tembak dibagian kepala sebelah kanan.


0 Komentar