Sabtu, 10 Juni 2017 18:58 WIB

Alumni Akpol 2004 Berbagi Takjil di Johar Menteng

Reporter : RB Siregar Editor : RB Siregar
Perwira Alumni Akpol 2004 beserta istri membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga.(ian)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Paguyuban Alumni Akpol 2004 berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan warga, Sabtu (10/6/2017). Aksi sosial ini merupakan bagian dari kepedulian dalam berbagi kasih di bulan penuh keberkahan, yakni bulan suci Ramadan.

Berbagi takjil yang digelar di wilayah Johar Menteng, Jakarta Pusat itu, menyasar kelompok masyarakat marginal pada khususnya maupun masyarakat sekitar. 

"Ini  wujud kepedulian kami (Alumni Akademi Kepolisian angkatan 2004) dalam berbagi kasih di bulan yang penuh keberkahan di bulan Ramadan," kata Kompol Eka Baasith di sela-sela pembagian takjil dan buka puasa bersama.

Kompol Eka yang kini menjabat Kapolsek Cengkareng itu menjelaskan, Alumni Akpol 2004 menyiapkan 300 sembako, takjil 600 serta  nasi kotak  untuk berbuka puasa sebanyak 600.

"Semoga kegiatan rutin yang kami lakukan setiap Ramadan  ini kiranya dapat memberi keberkahan bagi masyarakat, khususnya masyarakat yang membutuhkan," kata Kompol Eka Baasith seraya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada istri-istri alumni Akpol 2004 yang ikut membagikan takjil maupun sembako.


Perwira alumni Akpol membentangkan spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.(ian)
 
Warga yang ada di sana terlihat larut dalam keharuan ketika menerima takjil maupun sembako dari perwira-perwira terbaik Polri maupun istri-istri alumni Akpol 2004. 

"Kami tak bisa membalas kebaikan bapak-bapak sekalian, tapi kami berdoa semoga Allah membalas kebaikan bapak semua," kata Wuryanto, salah satu warga usai menerima sembako maupun takjil.

Para istri perwira alumni Akpol 2004 turut membantu membagikan takjil maupun sembako.(ian)


0 Komentar