Senin, 12 Juni 2017 12:06 WIB

Kesal Sering Dimarahi, Kernet Nekat Habisi Sopirnya Sendiri

Reporter : Rizky Adytia Editor : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kesal lantaran terus disalahkan, seorang kernet nekat membunuh rekan kerjanya yang merupakan sopirnya, Nasomi (35), di warung kopi, kawasan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (11/6/2017).

Kejadian tersebut bermula saat keduanya tengah beristirahat dilokasi. Namun tiba-tiba, pelaku menumpahkan kopi milik korban sehingga membuat naik pitam dan akhirnya terjadi cek-cok. 

"Pelaku yang kesal itu karena sering dimarahi oleh korban. Sehingga pelaku langsung meninggalkan lokasi. Tak lama kemudian, pelaku kembali ke lokasi dengan membawa sebilah pisau dan langsung menikam korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, Senin (12/6/2017).

Andi melanjutkan, pelaku yang melihat korban tersungkur langsung kabur meninggalkan korban. Sementara korban yang telah bersimbah darah segera dibawa ke puskesmas guna mendapatkan perawatan. 

"Nyawa korban tak terselamatkan saat perjalanan menuju puskesma. Saat ini, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku," tandasnya. 


0 Komentar