Selasa, 13 Juni 2017 14:12 WIB

Kapolda Metro Gotong Jenazah Italia

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Sandi T
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad (kanan), menggotong jenazah Italia. (foto: Hendrik)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan mendatangi rumah duka Italia Chandra Kirana Putri (23), korban penembakan komplotan pencuri di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan, Iriawan tiba di rumah duka sekira pukul 10.00 WIB didampingi oleh Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan dan Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji.

"Kami atas nama Polda Metro Jaya turut berduka cita, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkap kasus ini," ujar Iriawan di lokasi, Selasa (13/6/2017).

Menurut Iriawan, Italia merupakan sosok perempuan yang pemberani, bahkan tidak takut saat menghadapi komplotan pencuri bersenjata api. 

"Italia dikenal cukup cerdas dan berani sehingga waktu ada pelaku datang, ia kejar. Namun, justru ditembak pelaku," jelasnya.

Orang nomor satu di Polda Metro Jaya dan Polrestro Tangerang Kota tersebut turut membantu menggotong jenazah Italia dari dalam rumah duka menuju Masjid Al Muhajirin untuk disolatkan.

Sebelumnya, Italia tewas dengan luka tembak di dada kanan usai memergoki aksi percobaan pencurian terhadap sepeda motor miliknya pada Senin (13/6/2017) siang.


0 Komentar