Selasa, 13 Juni 2017 14:26 WIB

Selama Pelarian, Pemerkosa Bocah di Cengkareng Hidup Menggelandang

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie (tengah), menggelar pers rilis kasus pembunuhan bocah di Cengkareng. (foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tersangka pembunuhan dan pemerkosaan terhadap bocah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, hidup dengan cara menggelandang selama pelariannya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, selama pelarian tersangka selalu berpindah dari terminal ke terminal, hingga ke kawasan Lampung, Pulau Sumatera.

Sebab, tersangka tidak memiliki rumah atau kerabat di kawasan tersebut, sehingga tersangka lebih memilih hidup dijalan.

"Iya, dia (tersangka) pernah ke Lampung ke Jakarta dia banyak hidup di terminal, pindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain, dia tidurnya dari terminal ke terminal," ujar Andi saat dihubungi, Selasa (13/6/2017).

Selain itu, Andi menambahkan, untuk membiayai pelarian tersangka selama kurang lebih sepekan itu, tersangka kerap melakukan pencurian di tempat-tempat yang disinggahinya.

"Sebelum kita tangkap, tersangka juga sempat mencuri, dia curi HP buat biaya," tandas Andi.

Sebelumnya diwartakan, seorang bocah mungil AF (13) ditemukan tewas mengenaskan di lantai dua kediamanya di kawasan Jalan Safari, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (3/6/2017) malam.

Korban ditemukan dengan keadaan tangan dan kaki terikat, serta terlihat pendarahan pada alat kelamin korban.


0 Komentar