Selasa, 13 Juni 2017 18:52 WIB

PT KCJ Minta Maaf Perjalanan KA Terganggu Akibat Kecelakaan

Editor : Hendrik Simorangkir
Kereta terbakar setelah menambrak mobil di Senen. (dok/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Jatinegara-Kemayoran dampak dari kecelakaan kereta api jarak jauh Walahar Ekspress relasi Tanjung Priok-Purwakarta yang ditabrak sebuah minibus di perlintasan Pasar Senen pkl 17.03 WIB.

VP Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa mengatakan, perjalanan KRL lintas Jatinegara-Kemayoran saat ini belum dapat dioperasikan.

"Akibat kejadian tersebut untuk keamanan perjalanan saat ini, listrik aliran atas lintas Jatinegara-Kemayoran dimatikan selama proses evakuasi penarikan lokomotif KA Walahar Ekspress berlangsung," ujar Eva dalam keterangan resminya, Selasa (13/6/2017). 

Eva menjelaskan, KRL relasi Bogor tujuan Jatinegara perjalanan berakhir di Stasiun Kampung Bandan dan akan kembali melayani penumpang menuju Bogor.

"Bagi pengguna jasa yang telah membeli tiket tujuan Stasiun Kemayoran hingga Jatinegara dan yang akan melakukan perjalanan KRL dari stasiun yang terdampak, diperkenankan untuk melakukan pengembalian tiket," tandasnya. 


0 Komentar