Rabu, 14 Juni 2017 07:31 WIB

Francesco Resmi Tangani Roma

Editor : Eggi Paksha
Eusebio Di Francesco. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AS Roma resmi menunjuk Eusebio Di Francesco sebagai pelatih baru setelah dia menandatangani kontrak dua tahun dengan klub.

Mantan pelatih Sassuolo itu sangat bersyukur bisa kembali ke I Giallorossi. "Saya sangat senang bisa kembali ke Roma untuk melatih klub yang selalu sangat berarti bagi saya. Saya bersyukur kepada presiden James Pallotta dan dewan atas kesempatan ini. Saya akan memberikan semua yang saya harus memastikan tim ini mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan," kata Di Francesco dikutip dari laman resmi AS Roma, Rabu (14/06/2017).

Di Francesco sebenarnya tidak terlalu asing di telinga penggemar AS Roma. Pasalnya ia pernah berseragam Serigala Roma selama empat musim 1997-2001 dan pernah memberikan kontribusi yang besar saat mengantarkan klub merebut Scudetto pada 2000/2001.

"Ketika kami duduk untuk mendiskusikan kandidat ideal untuk peran pelatih Roma, kami menginginkan seseorang yang bisa masuk dan mendapatkan yang terbaik dari pemain tim utama kami dan juga membantu membawa beberapa talenta muda keluar dari Akademi kami. Direktur olahraga baru kami Monchi memilih Eusebio di Francesco. Dengan gaya permainannya, kami yakin dia pantas untuk Roma," kata Pallotta.(exe/ist)


0 Komentar