Kamis, 15 Juni 2017 21:25 WIB

Legenda AC Milan Bantu Tugas Montella

Editor : Yusuf Ibrahim
Christian Abbiati. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan telah menunjuk Christian Abbiati sebagai manajer klub di San Siro.

Nantinya dia akan membantu tugas pelatih Vincenzo Montella. "Christian Abbiati kembali ke rumah. Legenda sejati AC Milan, dia bermain mengenakan seragam Rossonero selama 15 musim. Pada periode tersebut, dia memenangi enam piala domestik dan dua gelar internasional," tulis pernyataan resmi AC Milan di situs klub.

"Mulai hari ini, dia ditunjuk sebagai manajer AC Milan. Abbiati akan menjadi penghubung antara direktur olahraga Massimiliano Mirabelli dengan staf kepelatihan," demikian pernyataan Milan. 

Abbiati menghabiskan 15 musim sebagai pemain Milan sebelum pensiun pada akhir musim 2015-16. Selama berseragam I Rossoneri, dia telah memenangkan tiga gelar Serie A dan Liga Champions 2002-03.

Persiapan untuk musim baru berjalan dengan baik di Milan. Montella telah menandatangani kontrak baru dan klub tersebut membawa Andre Silva dari Porto sebagai penandatanganan keempat mereka musim ini.

Silva bergabung dengan Mateo Musacchio, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez. Abbiati mengatakan Milan memiliki ambisi yang berani dan tampil di Liga Champions harus menjadi tujuan tim di musim ini.

"Itu harus menjadi titik awal untuk memulai lagi. Tahun lalu mereka melakukan pekerjaan bagus dan sekarang kami memulai dengan sebuah proyek. Kami berharap bisa melakukan segalanya untuk meraih posisi keempat," jelas Abbiati.(exe/ist)


0 Komentar