Jumat, 16 Juni 2017 08:21 WIB

Kiper Muda Milan Buat Putusan Mengejutkan

Editor : Yusuf Ibrahim
Gianluigi Donnarumma. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keputusan mengejutkan dibuat Gianluigi Donnarumma. Kiper 18 tahun itu tak ingin melanjutkan kariernya bersama AC Milan.

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Milan harus segera menjualnya, sebab jika tidak sang pemain akan pergi secara gratis di musim panas tahun depan.

"Mino Raiola (agen Donnarumma) telah memberi tahu kami bahwa kliennya tidak akan memperpanjang kontrak. Donnarumma sudah melakukan evaluasi terhadap segala hal. Ini bukan soal uang, tapi lebih bersifat teknis dan profesionalitas. Kontraknya di Milan akan berakhir pada 30 Juni 2018," ucap CEO Milan, Marco Fassone.

"Kami jelas terkejut karena sebelumnya Donnarumma ingin dijadikan sebagai penjaga gawang masa depan Milan. Tentu keputusan ini terasa pahit, namun kami harus tetap melangkah," tambahnya yang dikutip dari Football Italia.

Sejauh ini Donnarumma terus dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Juventus, ia juga dilirik oleh Real Madrid dan Manchester United.

Menanggapi hal tersebut, Donnarumma tak mau buru-buru menentukan klub anyarnya. Yang jelas kiper berpostur 196 cm itu tidak akan berseragam merah-hitam lagi dalam waktu dekat.(exe/ist)


0 Komentar