Jumat, 16 Juni 2017 12:17 WIB

Wanita Viral Bertelanjang Dada Ternyata Menderita Sakit Jiwa

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Wanita bertelanjang yang berbelanja di Apotek Roxy. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Setelah menjalani pemeriksaan selama lebih dari sepekan di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur, Vionina Magdalena (26), wanita yang nekat bertelanjang dada di sekitar kawasan Tamansari dinyatakan mengidap penyakit skizoafektif.

"Ya sudah keluar. Hasilnya dia menderita skizoafektif dan gangguan kepribadian, emosional tak stabil tipe ambang," ujar Kapolsek Taman Sari, AKBP Erick Frendriz, saat dihubungi, Jumat (16/6/2017).

Dengan hasil pemeriksaan itu, lanjut Erick, pihaknya tidak akan melanjutkan kasus tersebut lantaran wanita cantik tersebut merupakan orang yang tak bisa di jerat hukum.

"Iya, karena 44 (gangguan jiwa) tidak bisa kita lanjutkan penyelidikannya. Gangguan jiwa berat soalnya," ungkap Eric.

Lebih lanjut, Erick mengatakan, saat ini, wanita cantik tersebut telah berada di Mapolsek Tamansari untuk diserahkan kembali kepada keluarga.
 
"Dari Rs Polri dibawa ke Polsek jam 10.15 WIB tadi, kemudian diserahkan ke keluarga untuk selanjutnya diobati," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang perempuan cantik, Vionina Magdalena (26), yang nyaris bugil sedang berbelanja menjadi viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terlihat gambar diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.

Perempuan itu hanya terlihat mengenakan celana dalam. Tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil terus menutupi bagian dadanya. Saat perempuan itu keluar dari apotek.


0 Komentar