Minggu, 30 Oktober 2016 15:13 WIB

Bidik Penjual Miras, Polsek Taman Sari Tangkap Dua Pemuda di Museum Bank Mandiri

Editor : Eggi Paksha

Laporan: Rizky Adytia


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolsek Taman Sari, AKBP Nasriadi, menjelaskan pihaknya sedang melakukan patroli di seputaran wilayah Jakarta Barat, khususnya Kecamatan Taman Sari.


Kemudian, menemukan sekelompok pemuda yang mencurigakan dan diduga tengah meminum minuman keras, tepatnya di depan Museum Bank Mandiri, Jalan Pintu Besar Utara, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.


"Kami memeriksa dan menggeledah para pemuda yang sedang berkerumun tersebut," ujar Nasriadi kepada Tigapilarnews.com saat dikonfirmasi, Minggu(30/10/2016).


Nasriadi menambahkan,  dalam pemeriksaan tersebut pihaknya berhasil mengamankan dua pria yang kedapatan membawa miras jenis ciu. "Kita tangkap NA (18) warga Cilacap dan FH (36) warga Gebang. Keduanya kedapatan bawa ciu," imbuhnya.


Pada saat pemerikasaan tersebut, keduanya menyimpan miras tersebut ke dalam dua botol kemasan air mineral. "Namun lantaran mulut kedua pemuda tersebut beraroma miras, setelah dilakukan pemeriksaan dan diintograsi, mereka tidak bisa membohongi aparat," tandasnya.


Kini, keduanya digelandang ke Polsek Taman Sari untuk dimintai keterangan serta dilakukan pemerikasaan lebih lanjut guna mencari penjual miras tersebut.(exe/ist)


0 Komentar