Jumat, 16 Juni 2017 12:59 WIB

Polsek Koja Beri Pengamanan di Bank, Pegadaian dan Toko Emas

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T
Jajaran Tim Tiger Rawit Polsek Koja melakukan patroli dan pengamanan di berbagai lokasi pusat aktivitas masyarakat. (foto: Ryan S)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Semakin meningkatnya aktivitas perbankan jelang hari raya Idul Fitri, pihak kepolisian tingkatkan pengamanan di titik-titik rawan. 

Seperti jajaran Tim Tiger Rawit Polsek Koja yang melakukan patroli dan pengamanan di berbagai lokasi pusat aktivitas masyarakat seperti di bank, pegadaian, maupun toko emas.

"Sesuai dengan instruksi bapak Kapolres, kita lakukan antisipasi dan peningkatan pengamanan di daerah titik kerawanan tindak kriminalitas jalanan," ujar Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto, saat menempatkan anggota di Kantor Pegadaian Jalan Sindang Terusan, Jumat (16/6/2017).

Setelah itu seluruh unit anggota Polsek Koja juga menyambangi satu per satu ke seluruh bank yang ada di wilayah Kecamatan Koja dan sejumlah toko mas di Pasar Koja Baru serta pasar tradisional lainnya.

"Kepada masyarakat tidak perlu merasa takut dan khawatir karena kami siap mengawal aktivitas membawa uang dalam jumlah besar maupun toko emas dengan cuma-cuma. Kita juga himbau untuk tetap waspada terhadap segala bentuk tindakan kriminalitas jalanan," tuturnya

Lisa (36) salah satu pengunjung Bank Mandiri mengaku senang dengan kegiatan pengamanan yang dilakukan kepolisian.

"Sekarang ini ngeri mas lihat di tv banyak berita soal pencurian dengan senjata api. Kalau polisi aktif seperti ini harapan saya para penjahat itu kapok dan sebaiknya ditindak tegas saja kalau masih nekat melakukan aksinya," kata Lisa. 


0 Komentar