Jumat, 16 Juni 2017 20:51 WIB

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Donor Darah Hingga Bagi-bagi Sembako

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Polres Pelabuhan Gelar Kegiatan Pembagian Sembako dan Donor Darah. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengisi waktu di bulan Ramadan dengan melakukan beberapa kegiatan positif dan bermanfaat seperti menggelar bazar sembako murah, donor darah, serta pembagian sembako kepada tenaga kerja di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk ibadah dengan bagaimana cara kita memaknai bulan puasa ini dengan semangat dan niat untuk berbagi," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Robert De Deo, Jumat (16/6/2017). 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres terjun langsung memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat di wilayah pelabuhan Tanjung Priok di antaranya para pekerja TKBM, supir angkutan, dan tukang ojek.

Selain itu, Robert juga memberikan sembako untuk anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok baik Polri maupun PNS yang di wakilkan oleh Aiptu Sugeng, Bripda Serry, dan PNS Ibu Khusnul.

"Di sini saatnya kami memanfaatkan moment di bulan Ramadan untuk berbagi terhadap sesama, dan agar kiranya anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini dapat meluangkan waktunya untuk mendonorkan darah demi membantu masyarakat melalui PMI (Palang Merah Indonesia)," jelas Robert.

Adapun perwakilan donor darah dari pihak TNI Aangkatan Darat (AD) yang bersedia mendonorkan darahnya di polres pelabuhan ini yang dihadiri oleh 15 anggota dari battalion YON BEKANG–AIR.

Robert menambahkan, dengan diadakannya kegiatan seperti ini semoga Polres Pelabuhan Tanjung Priok bisa mempererat tali silaturahmi antara masyarakat di wilayah pelabuhan dan instansi terkait demi menciptakan wilayah pelabuhan yang aman dan nyaman.


0 Komentar