Kamis, 06 Juli 2017 13:48 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Perampasan Sepeda Motor

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi telah berhasil meringkus Budi S (49) pelaku perampasan sepeda motor milik seorang kakek bernama Hamzah (69) di  kawasan Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, pada Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 20.00 WIB. 

"Pelaku perampasan sepeda motor yang menjadi viral pada tanggal 30 Mei 2017 lalu, baru saja kami tangkap," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Jagakarsa, Iptu Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Kamis (7/7/2017).

Bahkan, kata Sofyan, pelaku memarkirkan motor rampasanya tersebut ke Stasiun Lenteng Agung, lokasi yang tak jauh dari Stasiun Tanjung Barat. 

"Saat kami lakukan usai pengembangan tersangka, pada jam 00.30 WIB kami dapat mengamankan sepeda motor milik korban di Stasiun Lenteng Agung," jelas Sofyan.

Sofyan menyampaikan, Saat ini Pelaku Budi telah diamankan di Polsek Metro Jagakarsa guna mempertanggungjawabkan perbuatan.

"Barang bukti sepeda motor jenis Honda Vario B 6098 EYP, warna hitam, juga kami amankan," tandasnya.

Sebelumnya, seorang kakek Hamza (69) mengaku sepeda motor miliknya telah diambil paksa saat melintas di sekitar Stasiun Tanjung Barat, usai melaksanakan salat tarawih pada 30 Mei 2017.

Belakangan diketahui jika pelaku merupakan copet. Peristiwa tersebut sempat menjadi viral di media sosial. 


0 Komentar