Minggu, 18 Juni 2017 12:32 WIB

Sutradara Ini Ingin Buat Film She-Hulk

Editor : Hendrik Simorangkir
Komik She-Hulk akan diangkat ke sebuah film layar lebar. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sutradara film Tank Girl, Rachel Talalay baru-baru ini menyatakan ia berkeinginan untuk mengangkat karakter komik She-Hulk menjadi sebuah film layar lebar. 

Hal ini diungkapkannya kepada laman berita Vice ketika berbicara mengenai kesetaraan gender di Hollywood dan "merayakan" kesuksesan film Wonder Woman. 

Menurut Talalay, kesuksesan film ini (Wonder Woman) dapat menjadi indikasi kuat perubahan pandangan Hollywood tentang wanita dan film yang berhubungan dengan hal ini.

Talalay yang juga sempat dikaitkan dengan proyek film Captain Marvel ini mengatakan, berkeinginan untuk bekerja dalam film-film MCU dan dia sudah mempunyai satu karakter yang ingin di kerjakan olehnya, She-Hulk.

Tokoh yang merupakan Hulk versi wanita ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan bulan Februari 1980. 

Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. 

Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner. (ist)


0 Komentar