Senin, 19 Juni 2017 22:15 WIB

Mantan Pelatih Barcelona Dinilai Layak Ganyikan Conte

Editor : Eggi Paksha
Luis Enrique. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chelsea tidak perlu khawatir bakal kesulitan mencari pelatih baru sebelum bergulirnya musim 2017/2018.

Sekiranya Antonio Conte jadi hengkang, The Blues bisa segera menggantinya dengan Luis Enrique. Conte mengukir prestasi luar biasa dengan langsung mengatarkan Chelsea menjuarai Liga Primer pada musim pertamanya.

Ditambah kontraknya baru habis pada 30 Juni 2019, dia diyakini tidak akan hengkang dalam waktu dekat. Tapi, kenyataannya mungkin saja berkata lain.

Kabar yang beredar menyebut ada peluang Conte bakal meninggalkan Stamford Bridge. Pemicunya adalah hubungan dengan juragan Chelsea, Roman Abramovich mulai memburuk.  
  
Abramovich kabarnya marah pada Conte lantaran mengirim pesan pada Diego Costa yang menyebutnya boleh pergi. Sedangkan Conte kesal karena begitu lambannya Chelsea bergerak di bursa transfer musim panas.

Karena itu, Abramovich dikabarnya sedang mencari pelatih baru. Dan, disebutkan Enrique jadi kandidat utama.  Arsitek asal Spanyol itu saat ini tanpa klub setelah berpisah dengan Barcelona.    

Dengan prestasinya selama menukangi Barcelona, Enrique dinilai layak menukangi David Luiz dkk. Skenario itu bisa saja terjadi. Menurut media Inggris, disebutkan kalau Conte kemungkinan besar memilih bercerai dengan Chelsea.(exe/ist)


0 Komentar