Selasa, 20 Juni 2017 16:01 WIB

Ancol Berbenah Sambut Lebaran, Ini Wahana Baru yang Disediakan

Editor : Hendrik Simorangkir
Taman Impian Jaya Ancol. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2017/1438 Hijriah, Pengelola Taman Impian Jaya Ancol telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari wahana baru, sarana transportasi, perbaikan infrastruktur dan manajemen lalu lintas telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya. 

Saat berlibur di Ancol, seluruh pengunjung akan dapat menikmati seluruh wahana dan fasilitas. Mengusung tema 'Ancol Lebaran Festival' banyak sajian yang dapat dinikmati pengunjung. 
 
​Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, bagi pengunjung yang akan berlibur lebaran dengan menikmati hamparan pasir putih di sepanjang pantai Ancol akan disugukan dengan aneka hiburan musik sepanjang hari dan aneka permainan seru serta sajian kuliner nusantara. 

"Artis ibukota seperti Opick akan meramaikan panggung hiburan di pantai Ancol," ujar Sahir, saat dikonfirmasi, Selasa (20/7/2017).

Sahir menuturkan, untuk wahana seperti Dunia Fantasi (Dufan), Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Samudra Atlantis akan menyajikan hiburan-hiburan seru. 

Lalu Ancol Taman Impian juga menerapkan sistem parkir terpusat. Serta disediakan parkiran berkapasitas 13 ribu untuk roda empat dan 21 ribu untuk roda dua. Atau untuk pengunjung yang menggunakan angkutan umum Ancol juga menyediakan bus wara-wiri.
 
"100 unit bus berukuran besar siap mengantar para pengunjung yang ingin berkeliling Ancol Taman Impian," ungkapnya.

"Seluruh wahana dan fasilitas yang kami sediakan pada libur lebaran telah direncanakan dan dipersiapkan jauh hari sebelum lebaran tiba, kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh sajian kami dengan nyaman dan gembira," pungkas Sahir. 


0 Komentar