Rabu, 21 Juni 2017 13:01 WIB

Miris! Puluhan Remaja SOTR Bawa Narkoba dan Senjata Tajam

Reporter : Asropih Editor : Sandi T
Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan puluhan remaja peserta kegiatan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah Jakarta Pusat. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan puluhan remaja peserta kegiatan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2017) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Jakarta Pusat, Suyudi Ario Seto mengatakan, pihaknya melakukan Cipta Kondisi (Cipkon) skala besar yang melibatkan 360 personel gabungan, terdiri dari 201 personel polisi dan 105 personel TNI.

Alhasil, pihaknya mengamankan 22 orang remaja SOTR yang saat ini sangat meresahkan masyarakat karena membawa barang-barang terlarang.

"Dari 22 ada tiga orang yang membawa narkoba yakni, berinisial S (26) satu paket sabu, F (24) barang bukti 10 butir pil revanol, serta INS (22)," ucap Suyudi di Jakarta.

Tak hanya itu, lanjut Suyudi, satu orang diantaranya, GM (21), juga kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau. 

"Ada dua lainnya juga yang membawa airsoft gun. Pelaku yakni, berinisial M (29) dan FR (27)," ungkapnya.

Untuk diketahui, remaja yang membawa sajam dan narkoba diamankan di depan Pom Bensin Penjernihan dan depan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dikatakan Suyudi, mereka yang terbukti membawa narkoba, senjata tajam, dan airsoft gun sudah digelangang ke Mapolres Jakarta Pusat. Sedangkan itu, sisa 16 orang lainnya hanya diberikan pembinaan. 

"Dari hasil itu kita menyita satu buah pisau, dua airsoft gun, 10 pil revanol, satu paket sabu," tandasnya.


0 Komentar