Jumat, 23 Juni 2017 20:03 WIB

Kapolsek Cengkareng Santuni 100 Anak Yatim dan Kaum Duafa

Reporter : RB Siregar Editor : RB Siregar
Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith saat menyantuni anak yatim.Ian)

CENGKARENG, Tigapilarnews.com - Haru serta sesekali seorang ibu terlihat menyeka air matanya pakai ujung hijab yang ia kenakan saat menyaksikan buah hatinya yang baru menjejak usia 11 tahun, menerima santunan dari Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith,SIK, M.Si.

Begitulah antara lain suasana haru terlihat saat Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim serta Kaum Duafa di Yayasan Miftahul Huda, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (23/6/2017). 

Kompol Eka dan Ketua Yayasan Miftahul Huda, KH. Ahmad Rohimin sore itu, menghadirkan 100 anak yatim dan kaum duafa. "Agama mewajibkan pada kita agar peduli terhadap anak yatim dan kaum duafa," kata Kapolsek.

Bahkan, mantan Kapolsek Kebon Jeruk itu mengungkapkan, Rasullah sangat tegas dan jelas mengatakan, kelak ia akan bersama orang-orang yang memelihara anak yatim di dalam surga.  

Untuk itu, lanjut Kapolsek, semoga kegiatan baik seperti ini terus bisa terlaksana di manapun kita berada. "Semoga Allah memberkahi kita semua," kata Kompol Eka Baasith.


Kompol Eka Baasith foto bersama dengan anak yatim dan kaum duafa.(ian)

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Miftahul Huda, KH. Ahmad Rohimin, memberi motivasi kepada anak yatim dan kaum duafa yang hadir dalam acara buka pusas dan santunan anak yatim dan kaum duafa itu. 

"Seberat apa pun perjalanan hidup ini, berjuanglah agar tidak putus sekolah demi masa depan yang lebih baik. Serta tak kalah penting  jangan lupakan salat karena salat akan menjagamu dari perbuatan mungkar," kata KH. Ahmad Rohimin.


0 Komentar