Minggu, 25 Juni 2017 20:57 WIB

Bang Yos Senang Lihat Keadaan Jakarta

Reporter : Evi Ariska Editor : Yusuf Ibrahim
Djarot Saiful Hidayat dan Happy Farida. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Saat bertemu di Balai Kota DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mendapatkan pesan khusus dari mantan gubernur terdahulu, Sutiyoso atau  biasa Bang Yos.

Ditambahkan Djarot, Bang Yos justru mengapresiasi keadaan Jakarta yang aman saat malam takbiran tanpa adanya takbir keliling.

"Terus kemudian saya di Masjid Istiqlal, kita mendapatkan apresiasi untuk Pemprov karena tadi malam‎ ada festival bedug dan gema takbir berjalan dengan baik, syukur alhamdulliah bagus," kata Djarot di Balaikota DKI, Minggu (25/06/2017).

Tak hanya itu, mantan walikota Blitar ini juga menceritakan perbincangan sang istri Happy Farida dengan Mufida Jusuf Kalla saat bertemu di Masjid Istiqlal, pagi tadi.

"Istri saya dibisikin sama bu JK, karena beliau tadi malam enggak nonton. Beliau bilang Nanti malam ‎akan ada open house di rumah wapres minta dikirim untuk pukul bedug di sana. Kami kirim yang juara satu untuk main di open house-nya pak Jk," pungkasnya.(exe/ist)


0 Komentar