Senin, 26 Juni 2017 14:50 WIB

Modal Pistol Mainan, Andi Nekat Todong Orang

Editor : Danang Fajar

BEKASI,Tigapilarnews.com - Bermodalkan pistol korek api, Ori Andi Anggara (28) nekat menodong Arif Rahman (26) di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan,Kota Bekasi. Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan saat itu korban sedang berhenti di TKP, tiba-tiba pelaku datang dengan menondongkan senjata api ke korban.

"Dia pakai pistol, cuma itu pistol korek api. Pelaku meminta diantarkan ke Tambun, karena korban melihat dia membawa senjata. Korban ketakutan dan mengiyakan keingunan pelaku," kata Erna, Senin (26/6/2017).

Setelah melakukan penodongan dengan senjata korek api, Ori meminta Arif untuk mengantarkan dirinya ke Tambun, namun saat sampai di daerah Tol Bekasi Timur, korban menjatuhkan sepeda motornya dan berteriak maling.

"Dia jatuhkan motornya, langsung teriak maling. sontak warga mendengar teriakan, kangsung mengamankan pelaku. Beruntung Ori tidak tewas dihajar massa," kata Erna.

"Saat ditangkap, ditemukan pisau dan korek api menyerupai pistol," katanya.

Dijetahui Ori  merupakan seorang pengamen dan nekat melakukan hal tersebut lantaran dirinya tidak punya uang untuk pulang ke rumahnya di daerah Tambun, Kabupaten Bekasi. Akibat perbuatanya, Ori terpaksa berurusan dengan kepolisian.


0 Komentar