Senin, 26 Juni 2017 17:36 WIB

Warga Kampung Bekasi Jati Temukan Mayat Mengambang

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi (ist)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Jasad anak lelaki ditemukan mengambang di Kali Kampung Bekasi Jati, RT 05/26, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (26/6/2017) siang. Kasubbag Humas Polres Metro BEkasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan jasad anak lelaki yang diperkirakan berusia 10 tahun pertama kali ditemukan oleh Nurhayati (35).

"Saat itu saksi sedang melintas didekat TKP, dan mencium bau busuk, dari arah kali, ketika didekati ternyata bau busuk tersebut merupakan jasad anak laki-laki," kat Erna, Senin (26/6/2017).

Saksi yang melihat mayat mengambang, langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga, selanjutnya langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. 

"Jasad tersebut berciri-ciri memakai celana jean warna biru setinggi lutut. Tinggi 120 cm. Tidak mengenakan baju, kepala gesper ada gambar SD serta rambut pendek lurus," jelas Erna.

Erna menduga jika mayat anak laki-laki tersebut tenggelam saat berenang, dan hanyut hingga sampai di lokasi penemuan.

"Dugaan sementara korban tewas saat berenang. kini jasadnya telah dibawa ke RSUD Bekasi Kota untuk dilakukan visum dan menunggu keluarga korban," pungkas Erna.


0 Komentar