Rabu, 28 Juni 2017 08:37 WIB

Pelatih Puji Etos Kerja Pacquiao

Editor : Yusuf Ibrahim
Manny Pacquiao dan Freddie Roach. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, melihat bahwa duel antara petinju didikannya dengan petinju belum terkalahkan dari Australia, Jeff Horn, merupakan pertarungan kecepatan dan pengalaman versus ukuran tubuh dan kekuatan.

Sebagaimana dilaporkan Australian Broadcasting Corporation, Roach mengutarakan bahwa Horn sedikit lebih besar dan lebih kuat, sementara Pacquiao lebih cepat dan pukulannya keras. "Ini akan menjadi pertarungan yang menarik," tambahnya.

Menghadapi Horn, yang dipandang banyak kalangan sebagai underdog dalam laga ini, Pacquiao disebut telah berlatih keras setiap harinya.

"Dia mempunyai etos kerja terbaik di dunia, dia berlatih keras setiap hari dan kami melakukan 48 ronde tinju setiap hari tanpa henti, yang ada hanya kerja, kerja, kerja," ungkap Roach, seperti dilansir ESPN.

"Kami di sini untuk memenangkan pertarungan, kami tidak menganggapnya enteng," sambung Roach, yang pernah menangani banyak juara dunia pada masanya, seperti Mike Tyson, Oscar De La Hoya dan Wladimir Klitschko.

Ikon tinju Filipina, Pacquiao akan bertarung mempertahankan gelar dunia kelas welter versi WBO miliknya saat menemui The Hornet pada Minggu (02/07) di Suncorp Stadium di Brisbane, Australia.(exe/ist)


0 Komentar