Sabtu, 01 Juli 2017 12:31 WIB

PDIP Bantah Jokowi Bergaya Hidup Mewah

Reporter : Bili Achmad Editor : Rajaman
Sepatu Jokowi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Politisi PDI-P Eva Kusuma Sundari membantah tudingan Presiden Jokowi dan keluarga mulai bermewah gaya hidupnya. Menurutnya, Presiden Jokowi masih bergaya hidup sederhana, seperti belum menjabat sebagai orang nomor satu di Indonesia.

"Jokowi masih bersikap wajar, berlibur aja ke Kebun Binatang Ragunan yang tidak berjarak dengan rakyat. Gaya sehari-harinya tergolong amat sederhana dibanding kebanyakan kita-kita," kata Eva, Sabtu (01/7/2017).

Eva pun mencibir, banyak masyarakat yang mengkritik peningkatan gaya hidup Presiden hanya dengan melihat perubahan sepatu dan tas dikenakan oleh dirinya berserta keluarga.

"Kenapa sibuk lihat sepatu dan tasnya ? Bukan melihat hasil kerjanya yang banyak dipuji oleh orang dari dalam negeri maupun luar negeri," kata anggota Komisi XI DPR itu.

"Memandang dalam gelap saja. Sehingga yang dilihat hanya dalam pikirannya. Padahal Jokowi selalu fokus pada yang dilaksanakan. 'He is on the right track'," pungkas dia.

Seperti diketahui usai Presiden Jokowi berkunjung bersama Ibu Negara dan Kahiyang ke Kebun Binatang Ragunan, mendapat tanggapan yang negatif di dunia maya. Para netizen menilai keluarga Presiden mulai bergaya hidup mewah lantaran tas yang dibawa Ibu Negara Iriana tergolong mahal harganya.


0 Komentar