Senin, 03 Juli 2017 11:46 WIB

Suami Nikah Lagi, Evi Nekat Buang Anak Kandung

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Anak yang dibuang di Bekasi oleh Ibunya (foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Suaminya punya istri baru, Evi nekat membuang anaknya yang masih berusia satu tahun ke rumah warga. Kejadian tersebut terungkap saat Saipul dan Arif menemukan bayi berusia satu tahun didekat rumah milik Agus di  Komplek Perwira, RT 01/04, Kelurahan Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (2/7/2017) sore.

"Saksi atas nama Saiful menemukan anak tersebut didekat rumah Agus dalam keadaan menangis. Setelah ditanya-tanya ke warga yang lain, gak ada yang tau itu anak siapa. Akhirnya dibawa ke Pak RT dan langsung kita laporkan ke Polsek Bekasi Utara," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing, Senin (3/7/2017) siang.

Namun saat perjalanan ke Polsek Bekasi Utara, Saiful  baru ingat, jika Saiful mengetahui siapa ibu anak tersebut.

"Nah pas perjalan ke Polsek, dia baru ingat, kalau ini anak Evi, yang tinggal di Jakarta Timur. Didampingi kepolisian, Saiful berserta rekanya Arif, menyerahkan anak tersebut ke ibu kandungnya,"  kata Erna.

Erna mengatakan alasan Evi nekat membuang anaknya,lantaran kesal dengan suaminya yang punya pacar baru bernama Silvi. Diketahui Silvi merupakan adik dari Arif penemu bayi.

"Dia kesal sama ulah suaminya, yang punya pacar baru, makanya dibuangnya didekat rumah pacar suaminya. Tetapi seharusnya tidak sepertu itu, jangan sampai anak yang tidak tahu apa-apa, malah jadi korban," tutup Erna.


0 Komentar