Senin, 03 Juli 2017 12:02 WIB

Diduga Sekap Kekasih Gelapnya, WNA Taiwan Dibekuk

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, mengamankan pria Warga Negara Asing (WNA) asal Taiwan, LSY (35), lantaran diduga melakukan penyekapan terhadap selingkuhannya, US (24) di mess perusahaan Kawasan Belikat Nasional (KBN) Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (2/7/2017).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat keduanya tengah memadu kasih di lokasi. Setelah menghabisakan waktu berdua, laki-laki asal Taiwan itu pergi meninggalkan wanita tersebut ke suatu tempat.

"Jadi WNA itu selingkuhannya, abis ketemu pacarnya, dia (WNA) itu tinggalin si perempuan dan bilang mau ke Bekasi untuk ketemu istrinya," ujar Nasriadi saat dihubungi Tigapilarnews.com, Senin (3/7/2017).

Namun, saat meninggalkan kekasihnya, pria asal Taiwan itu mengunci pasangannya itu di dalam kamar agar tidak diketahui oleh petugas keamanan perusahaan.

"Wanitanya tidak tahu jalan keluar makanya dia menghubungi 911 untuk cari jalan keluar," ucap Nasriadi.

Selain itu, Nasriadi menegaskan, kejadian tersebut bukanlah aksi penyelakapan. Pasalnya, wanita tersebut mengaku menghubungi polisi lantaran tidak mengetahui jalan keluar dari mess perusahan tersebut.

Hingga saat ini, kata Nasriadi, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pasangan gelap tersebut.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Namun, dari pengakuan keduanya, hal itu bukanlah aksi penyekapan," singkat Nasriadi.


0 Komentar