Selasa, 04 Juli 2017 23:27 WIB

Inter Ajukan Sistem Tukar Tambah untuk Di Maria

Editor : Yusuf Ibrahim
Angel Di Maria. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Inter Milan masih mendekati Angel Di Maria.

Meski sang pemain tidak masuk daftar jual Paris Saint Germain (PSG), Inter terus berusaha meyakinkan klub raksasa Prancis itu untuk melepas winger 29 tahun tersebut.

Kabarnya nilai jual Di Maria menyentuh angka 50 juta euro atau setara Rp758 miliar.

Sejauh ini Inter masih keberatan dengan nominal tersebut. Karena itu mereka akan gunakan sistem tukar tambah demi mewujudkan keinginannya.

Menurut laporan Tuttosport, Inter siap mencantumkan nama Samir Handanovic ke dalam proposal transfer. Saat ini PSG sedang membutuhkan kiper.

Tadinya klub asuhan Unai Emery itu mengincar Gianluigi Donnarumma. Tapi sang pemain dikabarkan bakal perpanjang kontrak dengan AC Milan.

Sosok Handanovic diharapkan bisa memuluskan langkah I Nerazzurri memboyong Di Maria. Sebagai gantinya, Inter akan mencari kiper baru dan nama yang sedang hangat diperbincangkan adalah Sergio Romero asal Manchester United serta Alex Meret dari Udinese.

Jika Handanovic ditolak, Inter punya pemain lain yang siap diserahkan ke kubu Les Parisiens. Kabarnya mereka bakal mendepak Joao Mario yang penampilannya musim lalu cukup mengecewakan.

Selain itu Inter masih punya pemain lain yang masuk daftar jual seperti Marcelo Brozovic dan Geoffrey Kondogbia.(exe/ist)


0 Komentar