Kamis, 06 Juli 2017 13:01 WIB

Mangkir Dari Pemeriksaan KPK, Agun Sedang Jalani Tugas Negara

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Ketua Panitia Khusus Hak Angket KPK, Agun Gunandjar Sudarsa. (foto istimewa)

BANDUNG,Tigapilarnews.com -  Ketua Pansus KPK, Agun Gunanjar mangkir dari jadwal pemeriksaan perkara korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), hari ini Kamis, (6/7/2017). 

Menanggapi hal tersebut, Anggota Pansus KPK, Masinton Pasaribu mewajarkan hal tersebut. Sebab, saat ini Politisi Partai Golkar ini sedang melakukan tugas negara.

"Oh iya sedang menjalankan tugas negara," kata Masinton ini saat ditemui di Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/7/2017).

Politikus Partai PDIP ini pun menekankan bahwa pemeriksaan terhadap Agun bisa dijadwalkan ulang. "Pemeriksaan kan bisa dilakukan kapan saja," pungkas Legislator Asal Jakarta ini.

Sekedar Informasi, Agun menjadi saksi untuk tersangka Andi Agustinus atau Andi Narogong. Jadwal pemeriksaan politisi Partai Golkar itu hari ini berbenturan dengan rencana Pansus KPK yang mengunjungi dua lembaga pemasyarakatan (lapas) Sukamiskin, Bandung dan Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Agun lah yang memimpin tim pansus ke lapas Sukamiskin. 


0 Komentar