Rabu, 12 Juli 2017 13:42 WIB

Colong Motor Ojek Online, Pelaku Ranmor Tewas Dikeroyok

Editor : Sandi T
Ilustrasi. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Satu orang kelompok ranmor tewas dikeroyok massa di Jalan Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Rabu (12/7/2017) pukul 02:30 wib.

Kejadian tersebut bermula, saat korban bernama Arjuna (23), Gagah Pratama (21) mengendarai sepeda motor di Jalan Juanda.  Tiba-tiba korban bertemu dengan bersenggolan dengan tiga sepeda motor tersangka.

"Korban yang melintas bersenggolan dengan enam pelaku yang membawa 3 sepeda motor. Salah satu pelaku jatuh akibat senggolan tersebut dan membuat para tersangka dan korban cek cok," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (12/7/2017) siang.

Korban yang hanya berdua sempat menjadi bulan-bulanan ke enam pelaku. Korban sempat dipukuli hingga bagian wajah serta mulut kedua korban mengalami luka memar.

"Setelah melakukan penganiayaan, salah satu sepeda motor Satria B 3094 FWJ milik korban dibawa kabur oleh keenam tersangka," katanya.

Mengetahui telah menjadi korban curanmor, Arjuna yang juga driver grab bike, mengontak rekan-rekanya, untuk membantu mencari sepeda motor miliknya yang hilang dibawa para pelaku.

"Pelaku atas nama Anjay (19) ditemukan sedang nongkrong di warung, daerah Papan Mas, Mekar Sari, Tambun, Kabupaten Bekasi. Para rekan korban yang sudah geram dan warga sekitar langsung mengeroyok tersangka. Tersangka tewas saat perjalanan ke RS Polri Kramat Jati Jakarta," kata Erna.

Kini kasus tersebut telah ditangani Polres Metro Bekasi Kota, sementara lima pelaku lainya masih dalam proses lidik. 


0 Komentar