Kamis, 13 Juli 2017 22:52 WIB

Owi/Butet Termotivasi Hapus Rekor Buruk

Editor : Yusuf Ibrahim
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapatkan bonus. (foto Esa/Tigapilarnews.com)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapatkan bonus dengan nilai total Rp500 juta dari Bakti Olahraga Djarum Foundation dan Blibli.com.

Bonus diberikan sebagai penghargaan atas sukses mereka menjuarai BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk terus menjaga prestasi olahraga bulu tangkis Indonesia secara berkesinambungan," ungkap Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin pada acara pemberian bonus kepada Owi/Butet di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/07/2017).

"Diharapkan lewat apresiasi ini akan semakin memberikan motivasi, tidak hanya untuk Tontowi/Liliyana tapi juga untuk atlet-atlet PB Djarum yang lainnya," sambungnya.

Hal senada diungkapkan Senior Vice President Marketing blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar.  Ia berharap hal ini mampu menjadi inspirasi pebulutangkis muda Indonesia lainnya.

"Bagi kami kemengan Owi/Butet sangatlah membanggakan dan ini juga menjadi inspirasi di internal blibli.com," ujar Ayu.

Pada kesempatan yang sama, Tontowi Ahmad yang akrab disapa Owi dan Liliyana Natsir (Butet) menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Djarum Foundation dan blibli.com. 

Keduanya mengaku bangga karena akhirnya berhasil meraih gelar juara di BCA Indonesia Open Super Series Premier yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Belum lengkap dan sempurna kalau belum juara di negara sendiri bersama Tontowi. Sebelum turnamen bergulir juga saya sudah ngomong dengan Owi, 'masa sih kita tidak bisa juara di negara sendiri," ungkap Liliyana.

"Oleh sebab itu kita sangat termotivasi untuk bisa menghapus rekor buruk itu dan kami bersyukur dengan dukungan dari masyarakat, kami akhirnya meraih kemenangan di Indonesia Open. Terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia dan juga PB Djarum yang sudah mendukung dan percaya pada kami," imbuh Tontowi.(exe/ist)


0 Komentar