Sabtu, 15 Juli 2017 17:54 WIB

Pengunjung Membeludak pada Pekan Terakhir Jakarta Fair 2017

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hermawan
Jakarta Fair 2017. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2017 memasuki pekan terakhir.

Selama lebih dari satu bulan, kemeriahan ajang pameran terbesar dan terlama se-Asia Tenggara ini tidak pernah surut pengunjung sejak pembukaan pada 8 Juni 2017.

Bagaimana tidak, antusiasme masyarakat untuk berkunjung masih tetap tinggi jelang berakhirnya Jakarta Fair 2017

Tentu saja hal tersebut tidak lepas dari komitmen PT Jakarta International Expo (JIExpo) sebagai pihak penyelenggara Jakarta Fair 2017 untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang berkunjung. 

Segala  bentuk fasilitas terus ditingkatkan dari tahun ke tahun agar memberikan rasa nyaman bagi pengunjung. 

Pengamanan pun semakin diperketat agar pengunjung bisa tetap berwisata belanja dengan tenang. Banyak alasan yang membuat masyarakat untuk berkunjung ke Jakarta Fair yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-50.

Selain berbelanja, tujuan lainnya adalah menikmati konser musik, seperti yang disampaikan Fahri (23) pengunjung asal Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ia mengajak teman-temannya datang ke Jakarta Fair untuk menyaksikan aksi panggung grup musik Slank.

Sebenarnya grup musik papan atas tersebut sudah tampil di Jakarta Fair tahun ini, tepatnya 11 Juni 2017, tapi Fahri tidak bisa hadir.

Kemudian, ia memutuskan datang pada pekan terakhir Jakarta Fair karena Slank dijadwalkan tampil kembali.

"Waktu itu gara-gara udah keburu punya agenda, jadi enggak bisa dateng. Terus teman bilang nanti Slank tampil lagi tanggal segini (14 Juli), ya udah datenglah," kata Fahri, Sabtu (15/7/2017).

Begitu pula dengan Rahmat (33) yang datang untuk menyaksikan konser musik Slank. Namun, berbeda dengan Fahri. Rahmat sudah dua kali datang ke Jakarta Fair tahun ini. Kehadirannya yang pertama saat itu untuk menemani keluarganya  berbelanja kebutuhan jelang Lebaran.

"Pertama ke Jakarta Fair sama istri dan anak, belanja sekalian ngabuburitlah. Kalau sekarang mah sama teman-teman, pulang kantor langsung ke sini dulu," ujar Rahmat.

Meski akan berakhir, tapi keseruan Jakarta Fair masih berlanjut dengan hiburan dan aneka diskon besar-besaran untuk berbagai macam produk.

Masih ada  kesempatan juga untuk mendapatkan grand prize berupa 10 unit sepeda motor dan 3 unit mobil yang akan diundi pada hari terakhir, yaitu 16 Juli 2017.

Pada hari terakhir itu penyelenggara juga sudah menyiapkan pesta kembang api spektakuler untuk kelima kalinya.

Kemudian, acara akan ditutup oleh penampilan dari The Rain dan Sheila On7 yang pastinya akan membuat Jakarta Fair tahun ini berkesan dan terkenang di hati para pengunjung.

 


0 Komentar