Senin, 17 Juli 2017 14:26 WIB

Kasus Penganiayaan Anak Jeremy Thomas Ditangani Propam

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Anak Jeremy Thomas, Axel Thomas dianaya polisi (foto: Ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Putra Artis Indonesia Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, dianiaya yang diduga dilakukan oleh oknum Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam.

Putra sulung Jeremy Tomas itu, dituduh telah menggunakan narkoba oleh beberapa orang polisi yang menggunakan seragam preman saat melakukan penangkapan.

Kasie Humas Polres Bandara Soekarno Hatta, Ipda Prayoga  membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini kasus  tersebut telah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya dan memeriksa oknum polisi tersebut.

"Untuk anggota sudah ditangani oleh Propam ya," ujar Prayoga saat dihubungi Senin (17/7/2017).

Kejadian tersebut bermula saat Mathew yang tengah berada dirumahnya dihubungi oleh rekanya dan meminta dirinya untuk datang ke Hotel Crystal Kemang, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, saat korban tiba dilokasi, secara tiba-tiba ia ditangkap beberapa orang dengan mulut bau alkohol diduga sedang mabuk.

Namun, karena Mathew mengira mereka adalah preman, Mathew kemudian berontak dan melawan untuk melarikan diri.‎ Tapi korban berhasil di tangkap, dan ternyata mereka adalah oknum Polisi diduga dari Sat Narkoba Polres Bandara Soetta.

Setelah ditangkap, kemudian Mathew di sekap dan dipukuli selama kurang lebih 4 jam. Mulai dari pukul 19.30 WIB hingga 22.30 WIB di dalam salah satu kamar hotel tersebut. Selain itu, dirinya juga dipaksa untuk mengaku bahwa korban telah menggunakan narkoba dan memilikinya.

Kendati demikian, saat ditanya mengenai jumlah anggota polisi yang melakukan penganiayaan tersebut,  Yoga enggan membeberkan hal tersebut.  Sebab, ia mengaku belum mengetahui jumlah pastinya.

"Nanti saya cek dulu ya ke Satnarkoba," tukasnya.


0 Komentar