Sabtu, 22 Juli 2017 08:51 WIB

Canelo Dianggap Petinju yang Paling Disiplin

Editor : Yusuf Ibrahim
Oscar De La Hoya (kanan) dengan andalannya, Saul "Canelo" Alvarez. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bos perusahaan promosi tinju Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, memuji keseriusan salah satu petinju andalannya, Saul "Canelo" Alvarez dalam kamp pelatihan jelang pertarungan melawan raja kelas menengah WBC/WBA Super/IBF/IBO, Gennady Golovkin.

Saat ini, Canelo tengah menggembleng diri di San Diego untuk menyambut pertempuran melawan Golovkin yang rencananya akan digelar di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat pada 17 September mendatang.

Menurut De La Hoya, Canelo merupakan petinju yang paling disiplin. "Dia melakukan segala hal di kamp pelatihan dengan sangat serius," tegas De La Hoya, seperti dilansir Boxing News 24.

"Dan saya tahu bahwa dia akan berada dalam bentuk terbaik selama hidupnya untuk pertarungan melawan Golovkin pada 16 September (waktu setempat) di T-Mobile Arena," sambung promotor tinju berusia 44 tahun.

Sementara itu, Canelo untuk kali kedelapan secara beruntun kembali ke San Diego guna melakukan persiapan tarung melawan Golovkin.

"Pada dasarnya, kamp pelatihan dimulai dari bangun pagi sekitar pukul enam pagi untuk berlari, dan kemudian saya akan kembali dan sedikit bersantai," ungkapnya.

"Kemudian mempersiapkan diri untuk sesi pelatihan, sparing, strategi, dan apa yang biasanya kami kerjakan," sambung petinju yang 18 Juli lalu genap berusia 27 tahun, dikutip Fight News.(exe/ist)


0 Komentar