Sabtu, 29 Juli 2017 19:31 WIB

Polri Klaim Ramadniya 2017 Tekan Angka Kecelakaan

Editor : Rajaman
Kakorlantas Irjen Pol. Royke Lumowa (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M mencanangkan tahun 2017 sebagai 'Tahun Keselamatan' berlalu lintas. Sosialisasi terus diupayakan oleh jajarannya untuk menekan jumlah kecelakaan dan korban fatalitas kecelakaan.

"Terbukti pada Ops Ramadniya 2017, Korlantas Polri beserta jajaran dengan upaya memberikan pelayanan dan rekayasa lalu lintas dapat terwujud menekan angka kecelakaan serta korban fatalitas kecelakaan," ujar Royke, Sabtu (29/7/2017).

Royke mengaku tidak berhenti dan merasa puas walau hasil pada Ops Ramadniya 2017 lebih baik dari tahun sebelumnya. Sosialisasi keselamatan dalam mewujudkan Kamsebtibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ) terus dilakukan jajaran Korlantas.

"Salah satu upayanya adalah bekerjasama dengan PT. Mulia Grup yang memiliki peralatan teknologi terkini guna memudahkan sosialisasi Tahun Keselamatan berlalu lintas 2017. Kerjasama sosialisasi keselamatan berlalu lintas berupa tayangan video keselamatan yang akan ditayangkan di Videotron terpanjang di dunia yang berada di Mall Taman Anggrek Jakarta," jelas dia.

Royke berharap dengan adanya videotron yang akan ditayangkan tentang sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Mall Taman Anggrek ini sebagai salah satu upaya agar masyarakat dapat dengan mudah di Videotron terpanjang di dunia," tutur dia.

Sementara itu, Koordinator dari PT. Mulia Grup, Vladi sangat mendukung dan berterimakasih, karena dipercaya untuk kerjasama dengan Korlantas dalam program ini.

"Saya sangat senang hati dapat bekerjasama dengan kepolisian, khususnya dalam mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas", ujar Viadi. 

Materi video keselamatan berlalu lintas langsung diserahkan oleh Kakorlantas kepada PT. Mulia Grup, yang nanti akan tayang perdana dengan bertepatan launching Tahun Keselamatan Berlalu Lintas pada Minggu (30/7/2017) nanti


0 Komentar