Minggu, 30 Juli 2017 13:21 WIB

LA Galaxy Tertarik Rekrut Mantan Bomber Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Zlatan Ibrahimovic. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kabar kurang sedap menghampiri Manchester United.

Harapan merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic terancam rusak karena adanya intervensi dari Los Angeles (LA) Galaxy. 

Presiden LA Galaxy, Chris Klein, membenarkan kalau pihaknya tertarik merekrut Ibrahimovic. Dia berharap bomber asal Swedia itu mau hadir di StubHub Center dan berkiprah di Major League Soccer (MLS). 

“Kami punya hubungan luar biasa baik dengan Zlatan Ibrahimovic dan agennya (Mino Raiola). Dia mencintai klub kami, dan dia juga sangat menyukai LA. Kami tertarik merekrutnya,” ucap  Klein, dilansir skysport. 

LA Galaxy ingin merekrut Ibrahimovic lantaran masih produktif meski sudah uzur. Diusianya yang sudah 35 tahun, dia masih mampu menghasilkan total 28 gol dari 46 partai bersama Manchester United pada musim lalu.

Selain itu, Ibrahimovic juga berstatus bebas transfer. Dia tanpa klub sejak 30 Juni 2017 lantaran tidak memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Ini dilakukannya karena ingin fokus memulihkan cedera lutut.

 Namun, Klein mengaku harus menerima kenyataan. Dia merasa kemungkinan mendapatkan Ibrahimovic sangat tipis.

“Saya pikir untuk saat ini dia masih ingin berkarir di Eropa. Tapi, pintu kami selalu terbuka untuk pemain sekalibernya. Kami punya hak mendatangkannya ke kompetisi ini,” tutup Klein.(exe/ist)


0 Komentar