Senin, 04 September 2023 15:00 WIB

Keluarga Glazer Bongkar Alasan Batal Jual Manchester United

Editor : Yusuf Ibrahim
Keluarga Glazer. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Keluarga Glazer kembali membuat kehebohan. Menurut laporan terbaru, mereka batal menjual Manchester United.

Ini disebabkan lantaran para penawar gagal memenuhi harga yang diminta. Dikutip Sportbible, Minggu (3/9/2023), keluarga Glazer menginginkan dana sebesar 10 miliar poundsterling (Rp191 triliun) dari pengambilalihan Man United. Namun demikian, tampaknya hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Seorang sumber menjelaskan keluarga Glazer tidak akan terpengaruh oleh reaksi negatif dari penggemar. Pemilik klub yang berasal dari Amerika Serikat itu telah menerima sejumlah tawaran selama periode negosiasi yang berlarut-larut. 

Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe muncul sebagai dua penawar yang serius. Sheikh Jassim ingin membeli seluruh klub, sementara itu, Sir Jim Ratcliffe akan membuat keluarga Glazer memiliki kepemilikan minoritas. Sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengklaim keduanya merasa frustrasi karena ketidakjelasan sikap dari pemilik Man. United.

Sumber tersebut menjelaskan lebih lanjut alasan keluarga Glazer tidak jadi menjual klub. Adapun alasannya adalah mereka akan mencoba menjual klub lagi pada 2025. Mereka berharap faktor finansial dan lingkungan dapat menarik lebih banyak tawaran dan tawaran yang lebih besar.

Keluarga Glazer mengharapkan harga yang lebih tinggi setelah pendapatan hak siar TV meningkat Selain itu, mereka juga berharap Piala Dunia 2026 yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat dapat meningkatkan minat miliarder AS untuk berinvestasi di sepak bola.(des)


0 Komentar