Senin, 31 Juli 2017 09:06 WIB

Kapolda Metro Sowan ke Rumah KH Ma'ruf Amin

Editor : Rajaman
Kapolda Metro Irjen Idham Aziz Saat Tiba di Rumah KH Ma'ruf Amin (dok/Ryan)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Belum genap sepekan, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat.

Hari ini, Idham Aziz menyambangi rumah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Maruf Amin di Jalan Lorong 27, Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Idham tiba di rumah Maruf sekitar pukul 08.00 WIB.

"Ini kan namanya Kapolda baru, silaturahmi saja. Nanti jelasnya sama Bapak Kapolda saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kobes Argo Yuwono di lokasi, Senin (31/7/2017).

Dari pantauan Tigapilarnews.com, Idham tidak berkata apa-apa saat tiba di lokasi, usai turun dari mobil, mantan Kadiv Propam Polri itu langsung menuju rumah dan disambut Maruf Amin.

Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup oleh keduanya, wartawan yang ada di lokasi juga tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah Maruf Amin.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi melantik Irjen Idham Aziz sebagai Kapolda Metro Jaya pada Rabu 26 Juli 2017. Idham menggantikan posisi Irjen Mochamad Iriawan yang dimutasi ke posisi Asisten Kapolri Bidang Operasi.

Mutasi ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor KEP/756/VII/2017 yang diedarkan lewat surat telegram rahasia Kapolri Nomor ST/1768/IV/2017 pada 20 Juli 2017


0 Komentar