Senin, 31 Juli 2017 18:45 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pengeroyok Ricko

Editor : Danang Fajar
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo (ist)

BANDUNG, Tigapilarnews.com – Polisi dikabarkan sudah mengantongi identitas pengeroyokan terhadap Ricko Andrean (22). Bahkan mereka berjanji akan segera menangkap pelaku. 

"Kami sudah kantongi identitasnya, cepat atau lambat pasti tertangkap," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Senin (31/7/2017).

Dia menjelaskan, jumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap Ricko lebih dari lima orang. Dirinya pun mengimbau pelaku untuk bisa menyerahkan diri.

“Kami minta mereka menyerahkan diri, untuk mempertangungjawabkan perbuatannya,” ucapnya.

Hendro mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan alat bukti lain, seperti bukti rekaman video dan foto. 

"Total sudah ada sekitar 15 orang saksi yang diperiksa. Sejumlah saksi itu terdiri atas aparat keamanan, teman korban, dan panitia pertandingan," tutupnya.

Seperti diketahui, Ricko Andrean dianiaya sekelompok Bobotoh usai laga Pesib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu. 

Ricko yang merupakan bobotoh asal Cicadas, Kota Bandung itu menghembuskan nafas terakhir pada Kamis 27 Juli 2017 akibat luka parah di kepala.


0 Komentar