Selasa, 01 Agustus 2017 15:35 WIB

Cabuli Wanita 17 Tahun, Pelaku Kritis Dihajar Massa

Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

MEDAN, Tigapilarnews.com - Seorang pria berinisial FS (39) kritis setelah diamuk massa di areal Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, lantaran nekat mencabuli remaja berusia 17 tahun berinisial DJG.

“Tersangka saat ini dirawat di RS Bhayangkara. Kondisinya babak belur bahkan saat ini sedang kritis karena sempat dihajar sejumlah warga,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra ET, Selasa (1/8/2017).

Hendra mengatakan, tersangka diserahkan warga pada Minggu (30/7/2017). Pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait kasus ini karena tersangka juga belum bisa dimintai keterangannya karena sampai saat ini kondisinya belum sadar

“Kami masih berusaha memanggil korban untuk dimintai keterangannya. Sehingga, bisa lebih jelas duduk perkaranya,” ungkap Kompol Hendra.

Terkait masalah ini, pihaknya masih berupaya mencari saksi-saksi yang ada di lokasi. Dari keterangan warga yang menyerahkan tersangka, pelaku dihajar di Jalan Dr Sofyan Kampus USU.

“Tersangka juga belum bisa dimintai keterangannya karena belum sadar. Namun, anggota sudah saya minta ke rumah sakit untuk mengecek kondisi terakhir tersangka,” tutupnya.


0 Komentar