Kamis, 10 Agustus 2017 13:51 WIB

Polisi Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Ayah Pembunuh Anak Kandung

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Sandi T

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Kelapa Gading terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Faisal Amir (27) seorang ayah yang tega membunuh anak kandungnya berusia 3 bulan di Tower Dahlia 10 KP Apartemen Gading Nias di Jalan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (8/8/2017). 

Polsek Kelapa Gading dan Polda Metro Jaya memeriksa psikologis atau kejiwaan dari tersangka Faisal Amir di Polda Metro, Kamis (10/8/2017).

"Hari pertama masih sama, sampai pekembangan saat ini masih melakukan introgasi. Sampai skarang keterangan masih sama belom berubah. Namun hari ini kita akan lakukan pemeriksaan sikologis," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fatlurahman, di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (10/8/2017). 

Arif mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan apakah ada zat-zat mengandung narkoba di tubuhnya. Sebelumnya kata Arif, tersangka sudah melakukan tes urine namun hasilnya negatif. 

"Tetapi kami akan melakuan tes darah dan rambut terhadap tersangka. Apa benar riwayat dalam tubuhnya terdapat kandungan zat narkotika atau zat lainnya," umgkap Arif. 


0 Komentar