Minggu, 13 Agustus 2017 11:24 WIB

Mourinho Antusias Hadapi Laga Perdana

Editor : Yusuf Ibrahim
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku timnya kini sedang on fire setelah berhasil memenangkan Liga Europa, dan Piala Liga di musim pertamanya. 

Manchester United akan memulai laga perdananya di Liga Primer musim 2017-2018 melawan West Ham di Old Trafford, Minggu (13/08/2017).


Setan Merah sudah menghabiskan dana sebesar 167 juta poundsterling musim ini untuk belanja pemain. Mereka merekrut Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.

"Dalam hal skuad, ini adalah jendela transfer musim panas kedua saya dan, di dunia pasar sepak bola yang rumit ini, saya berpikir itu akan memakan tiga jendela. Tapi sekarang saya memiliki grup yang bagus, klub yang dilengkapi dengan lebih baik dan jauh lebih baik. Diselenggarakan di daerah yang mendukung skuad tim utama," katanya kepada mirror.co.

Mourinho mengaku optimistis dan sangat antusias menghadapi laga perdana melawan West Ham.

"Saya menantikan musim ini dengan optimisme, dengan antusias. Saya ingin main. Saya ingin bermain West Ham, meski pertandingan itu akan suli," kata kepada Telegraph.

Mourinho memang tidak asing lagi memenangkan gelar dua tahun setelah menukangi klub baru. Dia telah memenangkan kejuaraan domestik di musim kedua di setiap klub yang ditukanginya. Saat menangani Real Madrid di musim keduanya, Mou sukses menggulingkan Barcelona.

Sementara pelatih West Ham, Jose Fonte sangat tertarik  melihat pemain baru West Ham United beraksi di Old Trafford.

The Hammers ingin mengikuti jejak Burnley dan Watford yang mendapat hasil positif melawan empat klub papan atas.

"Luar biasa. Saya pikir Club telah melakukan pekerjaan yang fantastis, membawa kualitas ini, pemain jenis ini," katanya.(exe/ist)


0 Komentar