Rabu, 16 Agustus 2017 15:26 WIB

Ingin Gedung Baru, Anggota Dewan Ini Keluhkan Ruang Kerja Sumpek dan Panas

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
Anggota Komisi III DPR fraksi NasDem, Teuku Taufiqulhadi (Foto: Bili)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Anggota Komisi III DPR fraksi NasDem, Teuku Taufiqulhadi mengungkapkan keluhannya bekerja di ruang kerja Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta.

Ia mengatakan, ruang kerja berukuran kurang dari 20 meter persegi itu terasa sumpek karena harus diisi oleh 5 orang diantaranya tiga orang Tenaga Ahli (TA), 1 tenaga administratif, termasuk dirinya.

"Kalau hari biasa saya jarang masuk ke kamar (ruang kerja) saya, kalau saya masuk ke sana langsung buka baju karena tidak dingin lagi AC-nya, bahkan menyiksa, jadi gedung ini tidak tepat lagi," ucap Taufiqulhadi usai menghadiri sidang tahunan MPR, Rabu (16/8/2017).

Selain itu, Ia juga mengeluhkan keamanan lift yang digunakan anggota dewan untuk mengakses gedung 19 lantai itu. Pasalnya, dua minggu sebelum reses ia mengatakan lift sempat putus dan jatuh.

"Untung saja jatuhnya hanya dari lantai 1 ke lantai dasar," sambungnya.

Untuk itu, Ia mengatakan wacana pembangunan gedung baru bagi anggota dewan itu merupakan hal yang wajar, apalagi jika berkaca dengan fasilitas anggota parlemen di negara tetangga seperti Malaysia yang kondisinya lebih baik.

"Jangan menempatkan diri secara diametral dengan anggota DPR sekarang ini untuk kepentingan taufiqulhadi saja padahal untuk kepentingan anggota DPR periode berikutnya, jangan lihat secara parsial," pungkasnya.


0 Komentar