Selasa, 29 Agustus 2017 18:48 WIB

Dembele Usung Misi Besar Bersama Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Ousmane Dembele. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ousmane Dembele siap memulai kiprahnya bersama Barcelona.

Setelah menyetujui masa tugas selama lima tahun, penyerang berusia 20 tahun itu berharap bisa meraih sukses bersama El Azulgrana.

Dembele telah merampungkan semua prosedur kepindahannya ke Camp Nou. Setelah lolos tes medis dan diperkenalkan pada fans, bomber asal Prancis itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022.

Ini membuat pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro itu sudah boleh bermain dengan Barcelona di La Liga. Paling cepat, dia bisa melakukan debutnya saat Barca menjamu Espanyol di Camp Nou, Minggu (10/9/2017).

“Saya begitu gembira bisa bermain dengan klub ini (Barcelona) bersama sejumlah pemain terbaik di dunia. Saya juga merasa bangga bisa berada di depan para pendukung setia Barcelona,” ucap Dembele.

Dembele langsung mengusung misi besar bersama Barcelona. Sosok berpostur 178 cm itu berharap bisa mendulang banyak trofi. Dia ingin mengikuti jejak Neymar dan Luis Suarez yang langsung meraih gelar pada debut musimnya.

“Saya selalu ingin bermain bersama Barcelona sejak masih kecil. Saya menyaksikan semua pertandingan. Saya berharap bisa mempersembahkan banyak gelar. Saya sangat bahagia ada di sini dan semoga bisa cepat beradaptasi,” pungkas Dembele.(exe/ist)


0 Komentar